Sabtu, 31 Mei 2008

CONTOH SURAT LAMARAN

Bandung, 18 November 2006

Kepada Yth.

Manager Personalia

PT. Virtual Library

Jl. Map no. 35

Bandung

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan iklan Bapak yang dimuat di Harian Umum Pikiran Rakyat tanggal

18 November 2006, dengan ini saya mengajukan surat permohonan bekerja sebagai Web

Designer di perusahaan Bapak.

Berikut ini saya sampaikan data pribadi saya,


Nama lengkap : Agus Salim


Tempat, tanggal lahir : 24 Mei 1980


Alamat : Jl. Rahasia no. 35 Bandung 40000

No. Telepon : (022) 4210000 / 081000000000

Pendidikan : Diploma 3, Teknik Informatika



Saat ini saya mampu mendesain web dengan baik. Saya juga mampu membuat program

beserta database berbasis web, menggunakan aplikasi Macromedia Dreamweaver, Microsoft

FrontPage, SQL Server, ASP, PHP, dan tools pendukung lainnya. Saya berbahasa inggris

aktif. Saya bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Meskipun saya belum mempunyai pengalaman kerja di bidang ini, namun berkat kursus web

design yang saya ikuti di X College, saya yakin dapat mengerjakan tugas-tugas sebagai web

designer.

Besar harapan saya dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih.

Hormat Saya,

Agus Salim

Lampiran:

1. Daftar Riwayat Hidup

2. Fotokopi Transkrip Nilai

3. Fotokopi Ijasah D3 Teknik Informatika

4. 1 Lembar pasfoto



Tidak ada komentar: